oleh

Alan Pardew Sanjung Moussa Sissoko

Alan Pardew Sanjung Moussa Sissoko photo

news7up.com – Usaha Newcastle United untuk menjauh dari papan bawag Liga Primer Inggris dengan mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer Januari lalu mulai menuai hasil positif.

Mereka meraih dua kemenangan dalam dua laga terakhir, termasuk saat mengalahkan Chelsea 3-2 di St James Park, Sabtu (2/2) waktu setempat. Dua gol kemenangan The Magpies dicetak salah satu pemain baru mereka, Moussa Sissoko, termasuk gol penentu kemenangan di menit-menit akhir pertandingan.

Pelatih Alan Pardew tak sungkan memberi pujian pada pemain asal Prancis itu meskipun ia baru menjalani debutnya tampil di kandang Newcastle.

“Gol kemenangan yang dicetak Sissoko menandai kedatangannya di Liga Primer Inggris. Ia tampil luar biasa dan menegaskan kalau kami tidak salah mendatangkannya. Ini hasil yang fantastis dengan permainan yang bagus dari semua pemain,” ucap Pardew seusai laga pada Mirror Football.

“Saya tidak perlu bicara banyak soal Sissoko, performanya di malam ini menegaskan semuanya. Saya sudah memantaunya sejak tahun lalu dan sempat ingin mendatangkannya di awal musim ini tapi kami baru bisa mendapatkannya di pertengahan musim. Saya berharap ia dan pemain lainnya bisa meneruskan tren positif ini.”