oleh

Agustus, Raul Gonzalez Balik Ke Santiago Bernabeu

Setelah hijrah tiga tahun silam, Raul Gonzalez akan kembali mengenakan mengenakan seragam Real Madrid pada 22 Agustus mendatang.

Di hari itu, El Real bakal menjamu klub Raul saat ini, Al-Sadd, dalam laga eksebisi tahunan bertajuk Trofeo Santiago Bernabeu, dan sang legenda akan membela masing-masing tim di setiap babak.

“Al-Sadd akan menjadi lawan Real Madrid di edisi berikut Trofeo Santiago Bernabeu. Tim Qatar itu akan bermain melawan Los Blancos pada Kamis, 22 Agustus, untuk menggelar edisi XXXV turnamen tersebut (pukul 22.30),” demikian pernyatan di laman resmi Madrid.

“Raul akan kembali ke stadion di mana ia pernah bermain selama 16 tahun. Untuk memperingati momen ini, sang mantan kapten Real Madrid akan bermain 45 menit dengan setiap tim.”

Seperti diketahui, striker veteran Spanyol 36 tahun itu meninggalkan Madrid pada 2010 untuk bergabung dengan Schalke 04 usai mengumpulkan lebih dari 700 partai bersama raksasa ibu kota dan menyumbangkan 16 trofi, termasuk enam titel La Liga dan tiga Liga Champions.

Ia merumput dua musim di Bundesliga sebelum pindah ke Al-Sadd tahun lalu, dan membantu mereka merengkuh gelar juara Qatar Stars League ke-13 sepanjang sejarah klub.