oleh

🔥 Aguero Yakin City Akan Datangkan Pemain Kelas Dunia Lagi

www.news7up.com – Kegagalan Manchester City dalam mempertahankan mahkota Premier League membuat mereka begitu lapar menuju musim 2015-16. Pasalnya musim kemarin City juga gagal mendaratkan satu trofi pun.

Di Liga Champions mereka tak bisa melangkah terlalu jauh. Oleh karena itu pimpinan klub, Khaldoon Al Mubarak sudah memastikan kubunya akan menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk mendatangkan pemain-pemain incaran.

Sementara itu, striker andalan asal Argentina, Sergio Aguero yang sedang berkonsentrasi bersama tim nasionalnya di Copa America 2015 meyakini sang pimpinan tidak main-main. Ia optimis bahwa kali ini pun City akan mendatangkan pemain kelas dunia.

“Setiap musim panas, City akan menambah pemain kelas dunia ke dalam tim. Itulah cara yang ditunjukkan klub yang ingin memenangkan berbagai gelar. Saya yakin musim panas ini juga akan seperti itu.” terang Aguero pada The Mirror.

Mantan striker Atletico Madrid itu juga telah menyangkal rumor yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid dengan mengatakan dirinya bahagia bersama City.