AC Milan Tampil Mengecewakan Melawan Cesena

AC Milan tampil mengecewakan, dan bermain imbang 0-0 lawan Cesena. Lini depan Milan tumpul dan tak mampu menjebol gawang lawan yang kualitasnya berada beberapa tingkat di bawah mereka.

Milan beruji coba melawan klub Serie C, Cesena. Laga pramusim terakhir Milan ini digelar di Orogel Stadium, Cesena, Minggu (18/8/2019). Tak ada gol yang tercipta.

Pelatih Marco Giampolo kembali memasang Suso sebagai trequartista, dan kali ini di belakang Samu Castillejo serta Krzysztof Piatek. Rafael Leao mengalami sedikit cedera.

Leo Duarte melakoni debutnya untuk Milan dari bangku cadangan. Sementara itu, Ismael Bennacer dan Rade Krunic tidak dibawa.

Meski laga ini berstatus uji coba pramusim, Cesena cukup agresif dalam melakukan tekel dan pressing. Mereka bahkan mencetak satu gol, yang kemudian dianulir karena Emanuele Valeri berada dalam posisi offside.

Peluang emas Milan baru tercipta di menit 34, ketika Mateo Musacchio meneruskan umpan silang Davide Calabria. Itu hampir membuahkan gol bunuh diri oleh bek Cesena.

Lucas Paqueta menggantikan Lucas Biglia saat jeda. Permainan Milan jadi lebih hidup di babak kedua. Suso memaksa kiper lawan melakukan penyelamatan, dan Castillejo menyia-nyiakan sebuah kesempatan emas.

Piatek, Ricardo Rodriguez, dan Hakan Calhanoglu mulai terlihat aksinya, tapi belum juga bisa membawa Milan memecah kebuntuan.

Bek Brasil, Leo Duarte masuk di menit 75. Andre Silva juga turun dari bangku cadangan, dan dia gagal memaksimalkan sebuah peluang bagus. Skor akhir 0-0.

Milan: G Donnarumma; Calabria, Musacchio (Duarte 75), Romagnoli, Rodriguez; Borini (Kessie 71), Biglia (Paqueta 46), Calhanoglu; Suso; Castillejo (Andre Silva 75), Piatek (Maldini 85).