AC Milan Tak Sabar Ingin Kalahkan Lazio

AC Milan Tak Sabar Ingin Kalahkan Lazio photo

AC Milan Tak Sabar Ingin Kalahkan Lazio photo

berita7up.com– Usai pertandingan derby Milan, Rosonerri pun langsung bersiap untuk pertandingan di Roma saat menjadi tamu Lazio di Stadion Olimpico. Milan pun berambisi menyalip tim berjuluk langit biru itu di klasemen Seri A.

Saat ini Lazio berada di posisi tiga Seri A Italia, satu stip di atas Milan. Biancocelesti (julukan Lazio) mengumpulkan 47 poin, lebih banyak dua angka dari torehan poin yang dihasilkan Milan hingga pekan ke-26.

Bek muda Milan, Mattia De Sciglio mengatakan timnya wajib mengalahkan Lazio untuk merebut posisi tiga dari Biancocelesti . Menurutnya, ada empat tim yang sedang mengincar posisi tiga di klasemen.

“Kami, Inter, Fiorentina dan Lazio sedang memperebutkan posisi tiga,” ucap De Sciglio seperti dikutip di situs resmi klub.

Meski masih banyak laga tersisa, pesepakbola yang masih berusia 20 tahun itu sangat berambisi mengalahkan Lazio.

“Masih ada banyak pertandingan tersisa. Kita harus tetap fokus hingga akhir musim dan terus mengejar tempat kedua. Untuk saat ini, kami harus mengalahkan Lazio terlebih dahulu,” kata penggawa timnas Italia U-21.

Bek muda itu kemudian melanjutkan untuk menyuarakan ambisinya untuk berlaga di Piala Dunia 2014 bersama Gli Azzurri.

“Tujuan saya adalah untuk bermain di Piala Dunia 2014 dan saya harus terus bermain dengan baik dalam rangka untuk mencapai itu,” tukas De Sciglio yang belum mendapat debut internasional bersama tim senior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *