oleh

AC Milan Siap Tawar Kaka

Kaka
Kaka

Playmaker asal Brasil itu kembali dihubung-hubungkan dengan klub yang meminatinya beberapa bulan terakhir ini.

Playmaker asal Brasil Kaka mengeluarkan pernyataan keras mengenai situasinya di Madrid. Pemain berusia 31 tahun itu menginginkan meninggalkan Santiago Bernabeu secepatnya.

Sejak kedatangannya ke Madrid 2009 lalu dari AC Milan, Kaka memang kesulitan menemukan kembali performa terbaiknya yang sempat membawanya menjadi pemain terbaik dunia 2007.

“Saya ingin pergi. Saya kira itulah hal terbaik bagi saya dan klub,” ujar Kaka seperti dilansir Football Italia. “Saya akan mencoba memecahkan situasinya Senin [2/9] nanti,” tambahnya.

Kaka dihubung-hubungkan dengan Milan dalam beberapa bulan terakhir. Apalagi I Rossoneri baru saja lolos ke babak utama Liga Champions musim ini sehingga kepindahan ke Italia bukan tidak mungkin terjadi.

CEO Milan Adriano Galliani tak menampik ketertarikannya mendatangkan Kaka. “Kaka masih berada di hati kami. [Kepindahan] mungkin saja terjadi. Kita lihat saja nanti,” kata Galliani.

Selain Milan, Kaka juga dihubung-hubungkan dengan klub-klub di kampung halamannya Brasil. Selain itu sejumlah klub MLS juga diberitakan tertarik mendatangkannya.