oleh

AC Milan Bisa Rengkuh Scudetto Serie A

Kaka
Kaka

Gelandang anyar Milan yang tengah cedera ini memiliki keyakinan jika timnya masih memiliki peluang yang besar merengkuh Scudetto Serie A.

Gelandang AC Milan yang tengah cedera, Ricardo Kaka, mengungkapkan keyakinannya jika Rossonerri dapat keluar sebagai kampiun Serie A dan sanggup melangkah jauh di Liga Champions musim ini.

Meski situasinya kini sudah berbeda dengan periode pertamanya di Milan dahulu, Kaka mengaku jika kualitas yang dimiliki Diavolo saat ini bakal sanggup mewujudkan hal tersebut. Ia juga percaya akan terbangun sinergi apik antara dirinya dengan Alessandro Matri, Robinho, Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli.

“Sekarang saya harus menjadi pemimpin, saya berharap sanggup melakukannya dengan baik dengan membimbing para pemain muda lewat cara yang tepat,” tutur Kaka.

“Sepuluh tahun yang lalu saya datang ke Milan dan kini situasinya berbeda. Namun, hasrat kami untuk menang selalu sama.

“Saya pikir Milan akan sanggup keluar sebagai kampiun di Italia dan mampu bermain baik di Eropa. Ada pemain hebat seperti Balotelli, kami pasti bisa. Saya akan melakukannya dengan baik bersama Matri, Robinho dan El Shaarawy,” pungkas mantan Real Madrid tersebut.