💋 About Us

oleh

news7up.com merupakan berita tentang sepakbola seputar liga-liga Eropa dan Indonesia yang dikemas secara online dan up to date agar informasi pertandingan dan lainnya bisa dinikmati oleh pecinta sepakbola.

Situs ini memuat berita sepakbola terkini, maksudnya adalah bahwa isi dari berita yang dihadirkan tidak hanya melulu tentang pertandingan-pertandingan. news7up.com juga menampilkan sosok bintang yang bersinar kemampuannya di persepakbolaan tanah air, juga memuat gosip-gosip seputar pemain ataupun klub-klub yang berlaga di Eropa maupun Indonesia

Tak ketinggalan pula, hasil pertandingan, prediksi, klasemen dan top skorer sementara dapat dinikmati dengan detil dan secepat mungkin yang memudahkan pecinta bola dapat segera mengetahui hasil yang didapat tim kesayangannya. Selain itu situs ini juga jadwal pertandingan sepakbola di stasiun televisi.

Dan untuk memuaskan para pecinta bola, news7up.com memberikan wadah penyaluran aspirasi suporter klub maupun pecinta bola melalui Zona Supporter serta polling yang diharapkan dapat menyatukan pikiran seluruh pecinta bola.

news7up.com (PT. MSK)

REDAKSI

Pemimpin Redaksi:
Nosi Putra

Redaktur:
Hanjaya Singgih

Asisten Redaktur:
Junior Laksamana

Staf Redaksi:
Bayu Singgih, Danang Kusuma, Rahmat Hidayat, Indra Birawa, Frank Wijaya Sakti

Sekretariat Redaksi:
Clara Maria

Penasihat Hukum:
Budi Tomo SH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *