oleh

8-0 Barcelona hancurkan Santos di Camp Nou

Barcelona akhirnya memenangi edisi ke 48 dari “Joan Gamper Thropy” setelah mengalahkan Santos dengan skor 8 – 0 di Camp Nou.

Gol diawali oleh Lionel Messi, dilanjutkan oleh gol bunuh diri dari Leo (Santos) sebelum akhirnya Alexis Sanchez dan Pedro dapat mengakhiri babak pertama dengan sangat mulus. Dibabak kedua, Tim Catalan ini tidak puas hanya dengan 4 Skor saja.. Menguasai lebih dari 50% penguasaan bola, Fabregas dapat membuat 2 Gol fantastis, sebelum akhirnya di tutup oleh goal dari Adriano dan Jean-Marie Dongou, Sehingga angka 8 – 0 tercantum di papan skor hingga peluit selesai berbunyi.

Gerardo Martino akhirnya mampu membuat Barcelona menang dengan skor yang memuaskan. Dimulai dengan Skuat yang hampir tidak berubah dengan musim sebelumnya, Mantan bintang Santos Neymar  memulai pertandingan dari bangku cadangan, seperti yang dilakukan oleh pemain yang di target oleh Manchester United  Cesc Fabregas.

Tetapi satrt Neymar kembali kurang memuaskan.. catatan dari OKTA hanya menunjukan Neymar hanya mendapatkan penguasaan bola sebanyak 5x bahkan belum bisa mencetak gol bersama Barcelona. Berbeda jauh dari Neymar, 2 Gol dari Fabregas nyaris membuat sang pemain incaran dari Manchester United ini menjadi man of the match di pertandingan ini, yang akhirnya nama Lionel Messi lah yang kembali terpilih sebagai man of the match. Begitu juga dengan pemain debutan Jean-Marie Dongou, ia membuat 1 panggung Camp Nou untuk mengingat namanya, setidaknya malam ini, karena Gol penutup yang ia buat di pertandingan debutnya bersama Tim Catalan.